Laman

Kamis, 04 Oktober 2012

My curicullum vitae


Hal : Permohonan lamaran kerja

   Kepada Yth.
   Bapak/Ibu Personalia
 

   Di
        Tempat

Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini saya :

Nama                                      : Ardiyansyah
Tempat & Tgl Lahir               : Jakarta,5 oktober 1991        
Jenis Kelamin                        : laki-laki
Agama                                   : Islam
Pendidikan Terakhir             : SMK jurusn akuntansi
Alamat                                    : Jl.raden saleh
Telp.                                        : 021-97763552
         
Dengan ini saya mengajukan permohonan pekerjaan kepada perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Sebagai Bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :

1.            Photocopy Ijazah
2.            Photocopy Transkip Nilai Akhir
3.            Photocopy Surat Keterangan Penduduk (KTP)
4.            Daftar Riwayat Hidup
5.            Pas Photo Ukuran 4x6 (1 Lembar)
6.            Photocopy Skck
7.            Photo copy sertifikat PKL dan komputer

Demikianlah surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya, Besar harapan saya untuk dapat diterima diperusahaan Bapak/Ibu.

Atas segala perhatiannya saya ucapkan terima kasih.  


Hormat Saya,




Ardiyansyah







DAFTAR RIWAYAT HIDUP





Nama                                      : Ardiyansyah
Tempat & Tgl Lahir               : Jakarta,5 oktober 1991                 
Jenis Kelamin                        : Laki-laki
Agama                                   : Islam                                       
Pendidikan Terakhir             : SMK jurusan akuntansi
Alamat                                    : Jl.raden saleh
Telp.                                        : 021-97763552


Pendidikan Formal

  • Tahun               :  2004 -  SD PEMUDA BANGSA
                                
  • Tahun               :  2007 -  SMP TUGU IBU DEPOK

  • Tahun               :  2010 - SMK SETIA NEGARA



      Pengalaman kerja

1.    Dari tahun 2009
Pernah magang di perusahaan department store di centro margo di bagian penerimaan dang pengeluaran barang (bag. Gudang)


2.    Dari tahun 2009
Pernah kerja PKL di sebuah bank BTN cabang kemyoran di bagian audit data . .


Demikianlah surat daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya, atas perhatian Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Ardiyansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar